Ingin Puaskan Istri Diranjang? Lakukan Ini!

Jum'at, 09 Desember 2016 - 20:19 WIB
Ingin Puaskan Istri Diranjang? Lakukan Ini!
Ingin Puaskan Istri Diranjang? Lakukan Ini!
A A A
JAKARTA - Kepuasan dalam kehidupan seks dipercaya bisa membuat pasangan menjadi lebih bahagia, salah satunya sang istri. Sayangnya tak semua suami bisa melakukan hal tersebut.

"Untuk membuat istri senang dan memberinya hubungan seks terbaik, satu hal sederhana yang mesti Anda lakukan adalah memperhatikan segala sesuatu tentang dirinya," papar terapis seks Dr Tammy Nelson, PhD seperti dilansir dari Men's Fitness.

Lanjut Nelson menjelaskan, suami bisa memberikan perhatian kepada istri saat di ranjang lalu mengenali bagaimana riuh suaranya yang menjadi tanda apresiasi atas apa yang Anda lakukan. Selanjutnya, suami harus memperhatikan apakah istri tersenyum, diam saja, atau mengerang malu-malu ketika Anda melakukan hal yang disukai.

Jangan lupa untuk membaca tubuh istri dan perhatikan dengan seksama seperti Anda saat sedang membaca buku. Sebaiknya Anda tidak menunggu dia menjelaskan apa yang diinginkan. Nelson menekankan, untuk meganggap dia terlalu malu untuk mengatakan apa yang diinginkan.

Menurut Nelson, belum tentu apa yang disukai hari ini akan sama dengan apa yang disukai kemudian hari. Oleh karena itu, suami harus terus memperhatikan apa yang diinginkan sang istri.

"Ketika Anda tahu apa yang disukai istri, beri respons dan beri kesenangan untuknya. Sehingga, Anda bisa memenuhi apa fantasinya dan yang ia inginkan. Anda pun akan memberikan hubungan seks terbaik untuknya," pungkasnya.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8320 seconds (0.1#10.140)